Search

Sabtu, 23 Desember 2023

Cerita Saat Iblis Kena Prank Orang Soleh #Ngeprank #Iblis

 Orang sholeh ini telah berhasil menge-prank iblis 




Suatu ketika ada seorang laki-laki yang bertemu dengan iblis lelaki tersebut Lalu berkata Hai iblis 

Bagaimana caranya agar aku dapat menjadi seperti engkau iblis terkejut mendengar pertanyaan laki-laki itu iblis selalu berkata 

Celakalah kamu tidak pernah ada orang yang ingin menjadi seperti aku bagaimana mungkin kamu ingin meminta itu laki-laki itu berkata tapi saya memang ingin menjadi seperti engkau iblis selalu berkata Jika kamu benar-benar ingin seperti aku lalaikanlah sholat dan selalu berkata sumpah meskipun berbohong mendengar jawaban iblis laki-laki itu lalu berkata 

Kalau begitu aku berjanji kepada Allah tidak akan meninggalkan salat dan aku pun tidak akan bersumpah apapun setelah ini mengetahui bahwa lelaki itu hanya ingin tahu hal yang disenangi iblis iblis selalu berkata 

Tidak seorangpun belajar padaku dengan tipuan sedemikian itu kecuali kamu padahal aku telah berjanji kepada Allah tidak akan memberi nasehat yang baik kepada anak-anak iblis pun menyesal akan hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar