Search

Jumat, 02 Juni 2006

Belajar Cara Membuat Surat Kepada Teman

Belajar Membuat Surat Kepada Teman :






Surabaya, 2 Juni 2006


Untuk
Sahabatku Ardin
Jln. Semolowaru utara no 25
SURABAYA


Assalamu’alaikum,wr.wb
Hai, Ardin, bagaimana kabarmu?semoga baik – baik saja,ya.Aku di Jakarta baik – baik . Sejak kepindahanku ke Jakarta, aku selalu kangen dan ingat kepadamu dan teman – teman. Kadang – kadang, aku merasa sedih juga,Tapi, tugas ayahku meng haruskan kami pindah ke Jakarta.

RI, Jakarta memang kota yang hebat!Gedungnya bagus – bagus. Semua yang kita perlakukan ada di sini.Pokoknya,mau apa saja, ada,deh!Asalkan ada uang, lo!Tempat rekreasinya pun asyik – asyik.Msalnya. Dunia fantasi.Aku sudah dua kali ke sana.  Wah, seru deh!

Cuma sebalnya, Jakarta itu angat macet!Lalu lintasnya semrawut.Mobilnya banyak, sih! Itulah, sebabnya Jakarta bising dan tinggi polusinya.Udara pun jadi kurang segar, Selain itu, sampahnya juga banyak dan bau. Sepertinya, masyarakat di sini kurangmenyadari kebersihan, deh!

Yah, begitulah pengalamanku di Jakarta. Ri.Tapi,bagaimanapunjuga,aku senang – senang aja sih!Soalnya. di sini fasilitasnya lengkap. serba ada.Maklum. ibu kota negara kita, kan?

Ri, udahan dulu,ya.Mudah – mudahan kamu enggak bosan baca ocehanku ini.Kalau sempat, balas, ya.Ceritakanlah pengalamanmu selama ini dengan teman – teman setelah aku pindah ke Jakarta. Oh, ya,kirim salam untuk keluargamu, teman – teman, dan Pak Guru.



Wassalam,
 Sahabatmu,

Clarissa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar