Search

Minggu, 01 Februari 2015

SD Kelas 3: Pengelamanqu Outdoor DI Bon BIN Surabaya



Outdoor Ke Kebun Binatang Surabaya




Pada hari kamis saya pergi outdoor ke  kebun binatang. Ke sana saya naik bemo dengan teman – teman.Sesampai disana saya memakai gelang tiket.Setelah itu saya dan teman – teman masuk ke dalam. Di dalam saya melihat hewan yaitu hewan monyet, jerapah, zebra, harimau, beruang, kangguru, ular, buaya, gajah, burung merak hijau, burung  merak biru, burung  ekor panjang, orang utan dan burung pelikan.



Setelah itu saya dan teman – teman di ajak untuk memberi makan gajah dengan wortel. Lalu saya dan teman – teman  diajak ke tempat hewan – hewan malam kemudian ke tempat hewan – hewan purba yang telah di awetkan.




Kemudian saya dan teman – teman di ajak ke Animals Show. Di sana saya melihat aktraksi burung, burung pelikan, orang utan. Setelah itu saya dan teman – teman di ajak untuk makan siang. Lalu saya dan teman – teman pulang. 




Bonbin Surabaya
Zoo in Surabaya, Indonesia
·  Surabaya Zoo, also known as Bonbin, is a 15-hectare zoo located in the city of Surabaya in East Java, Indonesia. Wikipedia
·  Address: Jl. Setail No. 1, Surabaya, Jawa Timur 60291, Indonesia
·  Area: 37 acres (15 ha)
·  Opened: April 1918
·  Hours:
Open today · 8:00 am – 4:00 pm














·  Phone: +62 31 5678703

Clarissa Putri Riandani   
Kelas : 3 Kecapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar