Search

Sabtu, 02 Mei 2015

Laporan Idul Adha di Kreasikan Membentuk Kartu Ucapan

Membuat Laporan Idul Adha ...

Dengan Menggunakan Kreasi dari Kertas ditulis kemudian di tempel pada Badan Hewan Kurban Sapi - Dikreasikan Membentuk Kartu Ucapan.





 
Pada hari Minggu saya bangun jam 5 pagi untuk  melaksanakan sholat Id. Sebelum sholat Id saya mandi terus sholat shubuh. Setelah itu saya pergi ke Masjid dekat rumah saya. Sepulang dari Masjid saya ganti baju terus melihat sapi dan kambing yang mau di potong. Siangnya saya mendapat daging darin mushola dan masjid dekat rumah. Daging kurban itu saya buat menjadi sate, saya bagian menusuk sate, mama memotong daging dan ayah membakar sate. Ternyata sudah jam 1 terus saya sholat dhuhur. Setelah sholat dhuhur saya melanjutkan membuat sate. Setelah selesai bakar sate, kita makan sate sama-sama. Hmmm very delicious. Enak sekali sate buatan ayah. Saya sangat senang sekali. 


by: rissaputri1@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar