Search

Kamis, 03 Desember 2015

Cara Belajar Huruf Kanji Cina-Jepang dengan Menyenangkan

Satu set kartu Moekanji berisi 80 buah kartu yang memiliki ilustrasi yang unik dan contoh untuk belajar set lengkap dari Kanji tingkat pertama. 5 buah kartu koleksi lainnya menampilkan karakter spesial dari maskot Mirai Millenium disertai profil mereka. Untuk memudahkan Anda dalam mempelajari huruf Kanji, Moekanji menyediakan 1 kartu yang berisi seluruh daftar huruf Kanji yang bisa Anda bawa-bawa dan membantu Anda mengingat huruf-huruf Kanji. 1 buah kartu instruksi juga disertakan untuk menjelaskan bagaimana cara belajar membaca huruf Kanji dengan Moekanji.

 
Kanji adalah karakter huruf Cina yang digunakan di bahasa Jepang. Kanji termasuk ke dalam salah satu dari empat set aksara yang digunakan dalam tulisan modern Jepang selain kana (katakana, hiragana) dan romaji. Mempelajari Kanji sangat penting jika Anda ingin menguasai bahasa Jepang. Karakter maskot dari anime populer Mirai Millenium seperti: Mirai Suenaga, Haruka Suenaga, Kanata Hoshikawa, Eiji Seiun, Retrokyu, dan karakter baru Kizuna Yumeno diilustrasikan secara menarik oleh ilustrator Jepang Ikkyuu-sensei. Ilustrasi karakater pada Moekanji didesain secara atraktif dan lucu sehingga satu set kartu ini juga dapat digunakan oleh anak-anak dengan usia 6 tahun ke atas.
 
Pelajari Huruf Kanji Kapanpun, Dimanapun
Jika Anda ingin mempelajari huruf Kanji dengan lebih baik, Moekanji memiliki 1 buah kartu yang berisi daftar huruf Kanji. Kartu berisi daftar Kanji ini dapat Anda bawa-bawa kemanapun untuk membantu Anda mengingat berbagai karakter Kanji tingkat pertama. Jika sedang senggang, seperti saat menunggu kereta atau bus, atau sedang bersantai di akhir pekan, Anda dapat mempelajari Kanji dan mungkin mencoba menuliskan beberapa huruf Kanji pada kertas agar mempermudah daya ingat Anda. Simpan kartu daftar Kanji ini di dompet agar Anda mudah membawanya kemanapun Anda inginkan.

Belajar Kanji dan Budaya Jepang secara bersamaan


 
Moekanji didesain dengan memasukan tema kebudayaan di Jepang seperti festival Setsubun dan Omikoshi. Ilustrasi pada kartu disesuaikan dengan kanji yang sedang Anda pelajari, misalnya Festival Setsubun yang merupakan festival melempar kacang kepada setan (oni) yang diselenggarakan pada satu hari sebelum pergantian musim semi pada bulan Februari, akan menjadi ilustrasi unik untuk mempelajari penulisan huruf Kanji untuk kata “Februari.” Selain itu Anda juga dapat mempelajari budaya Jepang yang lainnya seperti: Festival Matsuri, Asakusa, pakaian dan alat transportasi tradisional khas Jepang, mata uang Jepang, kebudayaan minum the hijau, hingga pakaian adat untuk acara pernikahan di Jepang yang identik dengan Kimono berwarna putih.
 
Tentang Mirai Suenaga
Mirai Suenaga adalah karakter maskot Culture Japan dan pahlawan dari cerita Anime Mirai Milenium. Karakter pada Mirai Millenium diciptakan oleh Danny Choo pada tahun 2007. Sejak tahun pembuatannya Mirai telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia. Fans Mirai sering berkumpul bersama dalam berbagai event di seluruh dunia seperti: Anime Expo, Anime Festival Asia, Comic Fiesta, Culture Japan Night dan Culture Japan Convention. Di tahun 2013, Mirai menjadi maskot resmi untuk Japan Tourism. Karakter utama Mirai Millenium hadir pada satu set kartu Moekanji Japanese Kanji Learning Cards, yaitu: Mirai Suenaga, Haruka Suenaga, Kanata Hoshikawa, Retrokyu, dan Eiji Seiun. Anda juga dapat mengetahui profil lengkap setiap karakter utama tersebut pada 5 set kartu khusus yang menyediakan profil lengkap dari karakter Mirai Millenium.

 
  

Review Produk
Bagi pengalaman Anda tentang CULTURE JAPAN Moekanji Japanese Kanji Learning Cards dengan 


1 komentar: