Search

Selasa, 29 Maret 2016

Perjalanan Ke Titik 0,0 Killometer Tugu Jogjakarta Part-03

Malamnya kami kembali ke penginapan, untuk istirahat sambil merencanakan untuk besok paginya mau kemana lagi.


Bangun Pukul 05.00 Wib kami bersiap berangkat lagi untuk berwisata. Karena Tanggal 31-12-2015  merupakan malam terakhir kami di Jogja dan untuk merayakan pergantian Tahun Baru 2015, kami merencanakan untuk pergi ke Pantai KRAKAL yang biasanya mengadakan pesta kembang api. 


Pantai yang indah dengan perbukitan batu serta ombak yang cukup besar membuat kami sekeluarga ekstra hati-hati di sekitar pinggiran tepi pantai.




Bermain-main di pinggiran pantai dengan cara tiduran, dihantam ombak dan terseret ombak membuat  sensai tersendiri untuk mengulang dan mengulang lagi. Kerang-kerang yang ada disana mengkilat dan sangat indah.




Rencana sih mau nginap lagi di sekitar pantai, tetapi harga  sewanya sangat mahal sekali untuk satu malam. (udah tawar mentok 300rb/ malam). 

 VIDEO Suasana Pantai Krakal Jogyakarta




Akhirnya ambil keputusan merayakan Tahun Barunya ke Jl. Malioboro sambil membeli oleh-oleh buat teman dan tetangga.


Dimalam pergantian Tahun menuju Tahun Baru 20016

Mencari jajanan untuk oleh-oleh Bakpia Patok, makan dan minum di sekitar jalan Malioboro  serta mencari pernak-pernik assesories kalung gelang, kaos-kaos dengan Desain-desain khas Jogja baik berupa gambar becak, gambar Tugu Jogja maupun desain kaos yang lagi Trend saat ini yaitu Tulisan MY TRIP MY ADVENTURE.


My Trip My Adventure dan Sendal Kesehatan
 

Wisata Kuliner Jogja disekitaran Jl. Malioboro dengan duduk makan sambil melihat-lihat atraksi pantomin, permainan musik angklung dan orang yang menggunakan pakain Robot Transformer, Gatot Kaca, Superman dan Orang Berpakaian Pocong.

Jalanan sudah semakin ramai di lewati banyak orang karena mulai pukul 06:30 Jalan di sekitar Malioboro di tutup. Yang rencananya pesta kembang api di adakan di depan TUGU YOGYAKARTA.



Kami sekeluarga melihat pesta kembang api di depan Fort Vredebug Museum.




VIDEO Pesta Kembang Api


Pesta Kembang api selesai Pukul 3:00 Wib
Istirahat Tidur di penginapan, paginya kami persiapan untuk pulang ke Surabaya. Dari Stasiun Lempuyangan menuju - Stasiun Gubeng Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar