Search

Minggu, 21 Agustus 2016

Laporan Kegiatan Sekolah 17 Agustus 2016



Acara Sekolah  Menjelang
Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2016
 


Pada tanggal 16 Agustus 2016, di sekolah saya mengadakan Treatrikal tentang Kemerdekaan Indonesia, Upacara bendera dan  pembagian hadiah lomba-lomba.
Di Treatrikal tersebut saya menjadi perawat. Saya akan menceritakan tentang tanggal 16 Agustus. Pertama-tama saya akan menceritakan tentang menjelang merdeka. Pada zaman dahulu ada pedagang, lalu ada pak petani dan bu petani, setelah itu ada nelayan, lalu ada pegungsi, pengungsi itu mengucapkan tolong-tolong saya tidak punya tempat tinggal.
Tiba-tiba tentara  Belanda datang DOR! DOR! DOR!  mereka menembak para pegungsi. Lalu para pejuang Indonesia datang, tentara Belanda dan pejuang Indonesia pun mulai berperang. Akhirnya Indonesia merdeka tetapi banyak pejuang yang meninggal dan luka - luka, setelah itu perawat datang untuk menyelamatkan para pejuang Indonesia yang meninggal dan luka–luka. Setelah itu para pemuda mendengarkan Proklamasi Kemerdekaan Presiden Soekarno di radio. Lalu diadakan upacara. Setelah upacara bendera selesai ada pembagian hadiah. Kelas saya dapat juara 1 lomba futsal, juara 2 lomba menghias kelas, juara 3 talang berjalan. Setelah itu di bagikan kue yang saya dan teman–teman bawa. Itu adalah cerita dari saya.



Clarissa Putri Riandani
5 Abul Wafa




Hasil Akhir Menggunakan Ms. Word 2010









Baca Juga  ;


 by: @rissa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar