Search

Rabu, 13 Maret 2013

SD Kelas 1 : Outdoor Ke Kampung Nelayan Kenjeran

Kegiatan Sekolah :
Outdoor Ke Kampung Nelayan Kenjeran



Pada hari Rabu saya outdor ke kampung nelayan di kenjeran. Disana saya melihat berbagai macam olahan hasil laut, misalnya ikan asin dan keripik teripang. Ikan hasil tangkapan nelayan diolah menjadi ikan asin. Dengan cara, ikan di rendam dalam air garam kemudian di keringkan dibawah sinar matahari.



Setelah  itu  dilanjutkan ketempat souvenir. Ditempat itu di jual di berbagi macam souvenir yang terbuat dari kerang dan keong . kerang dan keong hasil tangkapan nelayan juga bisa dimanfaatkan menjadi souvenir. Kerang dan keong itu di hias dan di bentuk berbagi macam-macam  seperti pigura, kangguru,ayam, anjing, dan lain – lainya. Disini saya membeli 2 souvenir yang berbentuk kangguru dan orang.


Setelah dari souvenir dilanjutkan ke Kenjeran. Di Kenjeran saya makan siang, setelah itu saya bermain  ayunan dan jungki-jungkitan. Dikenjeran saya membeli lagi souvenir untuk ayah setelah itu saya kembali ke sekolah.


By : Clarissa P.,Kls. 1-Dolphin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar