Search

Senin, 04 Maret 2013

SD Kelas 1 : Outbound Ke Mojopahit Agro Lestari Pacet - Mojokerto

Kegiatan Outbound Ke Mojopahit Agro Lestari  
DUSUN MOJOROTO NO. - RT.001/001, Kel : Petak, Kec : Pacet, KAB.MOJOKERTO, JAWA TIMUR - INDONESIA 61374.




Hari Selasa kemarin Saya Outbound ke Majapahit Agro Wisata Pacet. Disana menanam padi, saya juga naik kerbau untuk membajak sawah. Saya tidak takut naik kerbau. Waktu menaburkan benih dan menanam padi tiba-tiba turun hujan. Saya memakai jas hujan ketika turun disawah  menaburkan benih dan menanam padi. Setelah membajak sawah, saya mandi dan kemudian bermain bersama teman-teman.


Setelah Sholat Magrib kemudian makan malam. Habis makan malam saya bermain dengan mainan tradisional. Saya memilih bermain bersama dengan  Sisi. Saya juga bermain Ulartangga bersama Karin. Setelah puas  bermain saya dan teman-teman tidur.


Besok paginya saya mulai dengan Sholat Subuh, setelah Sholat Subuh saya berolahraga dan sarapan nasi goreng. Dilanjutkan dengan outbound. Saya disana bermain flying fox, tetapi saya tidak berani naik flying fox. Selain flying fox masih banyak permainan yang saya ikuti. Setelah mengikuti outbound saya mandi, sholat, makan siang dan pulaaaaaang. Sampai di sekolahan pukul 5 sore.








CLARISSA  PUTRI RIANDANI ™&

Tidak ada komentar:

Posting Komentar