Search

Sabtu, 26 April 2014

SD Kelas 2 : Outdoor ke Tristar Academy Cullinery

Outdoor ke Tristar 
Academy Cullinery





Pada hari Kamis tanggal 24 April saya bersama teman-teman sekolah outdoor  ke Tristar Academy Culinery disana saya diajak melihat –llihat masakan seperti opor ayam, ketupat, dan sop. Lalu saya bertanya kepada koki, mengapa koki memakai topi? Koki menjawab supaya keringatnya tidak bertetesan di makanan. 

Lalu saya diajak oleh koki di pembuatan donat. Bahan untuk donat adalah gula, tepung protein tinggi, air, telur, susu bubuk, mentega, dan ragi. Bahan  - bahan itu tadi diolah menjadi donat. Setelah di uleni di cetak menjadi bundar. 

Kemudian di goreng. Setelah digoreng di masukkan kedalam kardus. lalu aku menghias donat, tapi harus cuci tangan dulu. Setelah mencuci tangan aku menghias donat memakai krim yang berwarna pink, hijau, dan coklat dan misis yang berwarna – warni. 

Setelah menghias aku dan teman – teman berkumpul.  Setelah itu kita berfoto –foto. Lalu pulang. 


by :

Clarissa Putri Riandani / 2 Climbing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar