Search

Kamis, 26 Juni 2014

SD Kelas 1: Belajar Tari-Tarian Daerah - Tari Aceh

BELAJAR TARI SAMAN





Kemarin  hari Jumat – 17 Mei 2013,  saya dan teman-teman memakai baju adat Aceh, karena aka ada guru tamu yang akan mengajari saya dan teman-teman menari, tarian adat dari Aceh yaitu Tari Saman. 



Guru tamu itu bernama Bu Evi. Saya dan teman-teman perempuan disuruh maju kedepan  untuk belajar  menari Saman. Setelah  teman–teman perempuan menari lalu gantian  teman laki – laki yang  belajar menari. 

Kemudian  semuanya  belajar  menari lagi secara bersamaan laki laki dan perempuan. Setelah belajar menari, saya dan  teman teman berfoto  bersama. 

Terima kasih Bu Evi telah mengajari saya dan teman-teman menari Saman. Sekarang saya dan teman-teman SD Muhammadiyah Kreatif 16 jadi mengetahui dan mengerti  Tarian Saman. 


Clarissa Putri Riandani, Kelas 1,  SD Kreatif Muhammadiah 16.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar