Search

Sabtu, 11 Januari 2014

Laporan : Kegiatan Selama Liburan Sekolah

Membuat Laporan Tentang Liburan ;


LIBURAN SEKOLAH




Liburan kemarin saya pergi ke Batu Malang. Hari pertama saya, ayah dan ibu pergi ke Eco Green Park. Di sana saya melihat-lihat hewan yang ada disana, contohnya: burung, berbagai macam jenis kupu–kupu dan serangga, dan berbagai macam hewan lainnya. Di sana saya juga melihat film 4 dimensi, Miniatur Candi dan yang paling menarik berada di rumah terbalik, di Eco Green Park  juga ada rumah simulasi gempa.






Besoknya saya pergi ke alun–alun kota Batu. Di sana saya naik Bianglala. Setelah dari alun–alun saya menuju ke Selecta. Di sana saya melihat bunga yang indah dan cantik. Di sana saya berenang sepuasnya. Setelah itu saya  beristirahat di villa, karena malamnya saya akan merayakan tahun baru di BNS.


Di BNS saya naik sepeda udara dengan ayah. Tepat pukul 12 malam kembang api menyala dengan indahnya. Wow liburan yang sangat menyenangkan.

Makasih ya Allah, Mama, dan Ayah, liburanku kali ini sangat menyenangkan takkan kulupakan J


By : Clarissa P.,Kls. 2-Climbing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar